Tickles Caffee

Posted by jayanti.indah.s on May 20, 2016 in Uncategorized |

Tickles merupakan salah satu tempat nongkrong di Jogja bernuansa inggris yang menyajikan pasta enak. Lokasi dan alamat Tickles berada di Jalan Kenari no.4, Demangan Baru, Yogyakarta. Di bagian depan di desain seperti ruang tamu, dengan meja dan kursi yang mungkin akan digunakan untuk menunggu antrian ketika tempat makan yang berkonsep Resto & Cafe ini sedang dipadati pengunjung.

Tickles tempat nongkrong di Jogja bernuansa inggris

Tickles tempat nongkrong di Jogja bernuansa inggris

Bagi Anda yang doyan sama segala sesuatu berbau British, wajib banget untuk datang ke tempat nongkrong enak di Jogja ini. Selain desain interiornya yang memang menarik, di sini Anda juga bebas untuk berfoto di spot manapun. Tidak tanggung-tanggung, pihak Tickles pun menyediakan beberapa properti yang bisa dipakai untuk foto-foto. Wah, yang suka pada narsis pasti senang deh datang ke tempat ini. Tickles juga termasuk salah satu tempat nongkrong di Jogja malam hari kerena buka dari jam 11.00 – 22.00 WIB.

Selain tempat yang sangat menarik, ternyata pilihan makanannya pun banyak yang menarik lho. Menu dibagi menjadi 7 kategori, yaitu appetizer, sandwich, salad, pasta, pizza, baked rice, dan main course-nya yang didominasi oleh menu steak. Range harga yang ditawarkan memang relatif tinggi, sekitar IDR 15.000 sampai 80.000 (harga belum termasuk pajak 15%). Oleh karena itu, enaknya sih datang ke tempat nongkrong asik di Jogja ini pas awal bulan atau pertengahan bulan, kalau akhir bulan, wahhh dompet pasti sudah menipis.

Reply

Copyright © 2024 jayanti indah sari All rights reserved. Theme by Laptop Geek.